Minggu, 20 Desember 2009

DVD Koleksi Islamic (2 DVD) Rp. 100.000,-


DVD ISLAMIC DIGITAL 8 in 1
Paket-01:: Ribuan Buku Islami Digital
Paket-02:: Ratusan Artikel Islami
Paket-03:: Kata-Kata Mutiara Islami
Paket-04:: Muratal 30 Juz oleh 16 Qory
Paket-05:: Ratusan Nasyid Arab Islami
Paket-06:: Pictures Islami dan Video Islami
Paket-07:: Software dan Tools Islami
Paket-08:: Al-Qur'an Digital dan AQM


Ingin Pintar dan Menambah Wawasan Tentang Islam? Ingin Memiliki Perpustakaan Islami Digital? Ingin Materi Praktis Buku dan Artikel Islam?
Segera Dapatkan Paket DVD Islamic Digital !


DVD ISLAMIC DIGITAL

Maaf kami belum bisa mencantumkan isi keseluruhan secara rinci termasuk judul-judul ebook dikarenakan terlalu banyaknya tulisan. Halaman ini hanya sebagai gambaran isi dalam DVD tersebut.


Paket-01:: Ribuan Buku Islami Digital
Ratusan hingga ribuan koleksi buku islami digital terlengkap dan termurah yang pernah ada!. buku islam best seller digital berbahasa indonesia lengkap berbagai judul dan tema serta sebagain besar koleksi buku islam digital bermanhaj Ahlusunnah waljama'ah.

Pembahasan lengkap meliputi tentang pemahasan dasar-dasar keislaman dan setiap kategori pembahasan terdiri dari puluhan hingga ratusan judul yang menarik. Diantara kategori pembahasan ebook adalah Al-Qur'an, tafsir dan ulumul Qur'an, Aqidah Islamiyyah, Hadist, Tafsir Qur'an, Tarbiyah, Kristologi, Manhaj Dakwah, Fiqh lengkap, Sirah Rasul dan Shahabat, Akhlak dan Adab Islami, Muamalah Islam, Fiqrah Dakwah, Kelurga Islami, Sejarah Islam, Belajar Bahasa Arab, Kitab-kitab para Ulama Kontemporer seperti syeikh al-utsaimin dan syeikh �id al-Qorni dan ratusan ebook lainnya dengan pembahasan lengkap. DVD islami ini akan menambah wawasan keislaman kita dan menjadi PENYEJUK HATI bagi siapa saja yang membaca dan melaksanakannya. Ebook dalam berbagai format seperti exe, ms.word, html, autorun, powerpoint, flash dan lainnya sehingga mudah untuk dicopy-paste untuk keperluan makalah, skripsi, bahan ceramah dan sebagainya juga dapat diprint out untuk jadi bundle buku. Jika seluruh buku-buku digital ini anda print tentu akan menghabiskan puluhan hingga ratusan rim kertas dan tinta.

Paket-02:: Ratusan Artikel Islami
Berisi ratusan artikel islami yang meliputi pembahasan tentang; Keluarga islami, Aqidah, Fiqh, Dakwah, Tarbiyah, Dunia Islam, Manajemen diri, Muslimah, News Islam, Sosial dan kemasyarakatan, dakwah dan pemikiran, Materi khutbah, Buletin, Kisah- kisah heroik, Fiqih prioritas, Artikel zakat, dan lain sebagainya.


Paket-03:: Kata-Kata Mutiara Islami


Mutiara Ayat Al-Qur' an
Menulis dan membaca adalah kunci pengetahuan, Berlomba menuju ampunan Allah dan Syurga, Larangan memakan harta riba, Balasan bagi para syuhada, Berbakti kepada orang tua, Pemboros adalah kerabat syaithan, Larangan membunuh anak karena takut miskin, Kebenaran datang dan kebatilan akan lenyap, Kekafiran orang yang mengatakan Isa adalahTuhan, Kesyirikan adalah dosa besar, Menentang Rasul dan tidak mengikuti jalan orang murji'ah


Mutira Ayat
Aku tak peduli, Kau dimanakah kau, kebahagian sejati, Kemana engkau akan bertepi, Mawar bunga yang malang, Mudalena, oh mudalena, sadarlah, sampai daku, Taukah kau wahai manusia, tentang kami, kami orang islam, Malam seribu bulan yang dirindukan dll


Mutiara Do'a
Angin bertiup kencang, Bangun tidur, Bercermin dan hendak belajar, Hendak bepergian, Hendak tidur, Keluar kamar mandi, Keluar masjid, Keluar rumah, Ketika sakit, Kifaratul Masjid, Masuk masjid, Masuk pasar, Masuk rumah, Melepas pakaian, Mendapat kesulitan, Mendengar petir, Mendo'akan orang tua, mengnenakan pakaian, menjelang pagi, menjelang sore, Minta kebaikan dunia akhirat, Muqoddimah do'a, Naik kendaraan, saat ketakutan dalam tidur, sayyidul istigfar, Selesai makan, Tertimpa musibah danTurun hujan


Mutiara Hadist Arbain:
Tiap perbuatan tergantung niatnya, Islam dibangun atas lima dasar rukun islam, Proses penciptaan manusia& perbuatannya, Menolak setiap kebid'ahan dalam agama, Halal, haram dan syubhat, Agama adalah nasehat, Keharaman darah dan harta orang bersyahadat, Mengerjakan kewajiban hanya sebatas kemampuan, Mengerjakan keyakinan dan meninggalkan keraguan, Meninggalkan perkara tak berguna tanda kebaikan, Mencintai saudara melebihi dirinya sendiri, Kehalalan darah seorang muslim dengan 3 sebab, 3 konsekwensi beriman kepada Allah dan hari akhir, Larangan cepat marah, Berbuat ihsan dalam segala hal, Anjuran bertaqwa dimanapun berada & berbuat baik, Pertolongan dan perlindungan Allah, Mencukupkan dengan amalan wajib dapat syurga, Luasnya karunia dan rahmat Allah dari shadaqoh, Kelipatan pahala berbuat kebaikan, sarana mendekatkan diri kepada Allah, Yang tidak mengandung dosa, mengambil duni untuk keselamatan akhirat, Luasnya ampunan Allah, kesombongan tak akan masuk surga, Larangan ngobrol berdua jika ketiga adalah setan.


Paket-04:: Muratal 30 Juz oleh 16 Qory
Muratal Al-Qur'an atau Bacaan Al-Qur'an Al Karim 30 Juz oleh 16 Qory Terbaik diantaranya Syeikh Khaled Al-Ghtani, Syeikh Asy Syudais, Syeikh Al Ghomidy, Syeikh Al Matrud, Syeikh Al Hudzaifi, Syeikh Asy Syatiri, Syeikh Khalik Ali, Syeikh Muhammad Ayub, Syeikh Al Badeer, Syeikh Ar- Rifa'I, Syeikh Al Minh Sidik Al Minsh, Syiekh Ahmad Ajmi, Syeikh Ali Al Jabir, Syeikh Mursyari Rasyid, Syeikh Abdullah dan lainya. Serta muratal 30 Juz oleh salah satu qory diantaranya yaitu Syeikh Muhammad Ayub dan muratal 30 Juz oleh Syeikh Khaled Al-Ghtani. Dilengkapi Pictures Mushaf Al-Qur'an Rash Utsmani 30 Juz.


Paket-05:: Ratusan Nasyid Arab Islami
Koleksi ratusan nasyid atau syair-syair islami tanpa musik berbahasa arab asli dari nasyed arab. Syair-syair murni arab sudah terseleksi tanpa mengandung unsur kemaksiatan. InsyaAllah akan menggugah semangat etos kerja anda dengan lantunan nasehat dan pesan-pesan moral dalambentuk nasyed penggugah hati anda. Diantaranya nasyid arab tersebut berasal dari Nasyed Latahzan, Nasyed Alam Islami, Nasyed Al Buraq, Nasyed Gelora Jihad, Nasyed Kalimatullah, Nasyed Mujahid, Nasyed Al Walad serta lain sebagainya.


Paket-06:: Pictures Islami dan Film
Ratusan islamic wallpaper, gambar-gambar islami pilihan seperti; Design islamic, kaligrafi islami, Cliparts Arabic, Gambar-gambar animasi, Gambar atau photo-photo masjid terkenal, Islamic Border, Pictures Asmaul Husna, Koleksi ratusan photo-photo peristiwa Palestina dan lain sebagainya.


Paket-07:: Software dan Tools Islami
Arabic fount, Pocket Islamic, Cara Pembagian waris, Al-Qur'an Digital, kalkulator zakat, Zakat Gaji, Islamic Prayer, Prayer Times, kamus lengkap inggris, Penerjemah kata-kata al-Qur'an, I'rab Al-Qur'an, Islam Soft, Jam Digital, Software toko/ kasir, Software Arabic Ebook, Software Hadist Bulugul Maram, Software Hadist Al-Bukhari, Software Hadist Riyadhusholihin, PDF, Winrar, CHM, Winzip, Flash.


Paket-08:: Al-Qur'an Digital, AQM dan Terjemah
Alqur'an digital diserta teks ayat, terjemah, audio muratal 30 juz oleh syeikh Muhammad ayub, tafsir ringkas, pencarian kata-kata dalam al-Qur'an, Alarm dan kalender islami, jadwal sholat seluruh Indonesia, keterangan atau penjelasan tentang ayat-ayat al-Qur'an dan lain sebagainya.



Dibuatnya DVD ISLAMIC DIGITAl ini adalah untuk memenuhi permintaan pasar online khususnya para user eramediamuslim diseluruh belahan nusantara yang mereka sangat berharap adanya media pembelajaran lengkap praktis instant dan tidak membebankan, karena ratusan hingga ribuan file baik ebook serta lainnya termuat dalam 1 keping DVD Islamic Collection tanpa harus mencari kesana kemari untuk mendownload atau mengoleksikannya. Alhamdulillah sekarang DVD ini telah hadir kehadapan Anda dan kami telah kompilasikan secara lengkap dan praktis. Anda tinggal menikmati saja hasil koleksi tersebut yang kami koleksikan dari hasil pembuatan sendiri, download diratusan website dalam dan luar negri, pemesanan cd-cd program, kiriman dan titipan user dan lain sebagainya. Kami berharap semoga DVD ISLAMIC DIGITAL ini dapat membawa manfaat lebih banyak bagi Anda dan umat pada umumnya.



DVD ISLAMIC DIGITAL COLLECTION ini sangat cocok untuk siapa saja baik pelajar, mahasiswa, guru, dosen, karyawan ataupun umum yang ingin bertambah wawasan dan keilmuan. Anda bisa menggali seluruh informasi dan ilmu ilmu penting seputar agama Islam yang berdasarkan sumber hukum al-Qur'an dan as-Sunnah dan beraqidah ahlus sunnah waljama'ah dengan pemahaman para shahabat Rasulullah sallallahu �alaihi wassalam.




CD TUTORIAL arabindo
Arabindo "Belajar Bahasa Arab untuk Orang Indonesia" (disingkat: Arabindo) adalah program belajar Bahasa Arab secara mandiri bagi pemula, yang mudah dipelajari oleh orang Indonesia yang paling awam dalam Bahasa Arab sekalipun. Syaratnya hanya satu, anda harus MAHIR dan GEMAR membaca al-Quran. Dengan modal tersebut, anda bisa mempelaja ri Bahasa Arab, yang merupakan Bahasa al-Quran al-Karim, Bahasa al-Hadits asy-Syarif dan Bahasa Persatuan Ummat Islam.




CD Arabindo berisi seluruh materi (Tata Bahasa, Percakapan, Bacaan). Arabindo ditambah dengan sejumlah bonus software dan ebook yang bermanfaat untuk mempelajari bahasa Arab. Dengan kapasitas isi lebih dari 670 MB, isinya tentu saja jauh lebih lengkap daripada isi website ini. Kini telah hadir CD Arabindo versi 1.0 (Edisi Baru), lebih atraktif dan interaktif, disamping tentu saja lebih lengkap.

CD Arabindo versi 1.0 Materi utama yang disajikan dalam CD Arabindo adalah: Pelajaran (Tata Bahasa Arab), Percakapan (audio dan teks), Bacaan (audio dan teks) serta Tayangan (video dan teks). Ditambah lagi dengan bonus berupa: software Quran Digital, Arabic-English Dictionary, ArabicPad (notepad tulis arab), Kamus Mini Arabindo, Shaplus Google Translator, Arabic Keyboard. Semuanya termuat dalam CD.





Cara mudah murah praktis dan instant belajar bahasa Arab bagi orang awam atau pemula sekalipun dengan metode yang menyenangkan dan praktis karena disertai teks audio dan video latihan serat tutorial lengkap dalam bentuk ebook.


CD Tutorial Arabindo di lengkapi dengan:
270: Koleksi lengkap Buku Islam Digital berbagai tema dan bahasan
Juz 30: Muratal Al-Qur'an Juz Amma syeikh Mursyari Rasyid
103: Koleksi artikel islami terpilih yang lengkap dan menarik
104: Koleksi gambar atau pictures pilihan
25 : ebook Arabic/ berbahasa Arab (buku-buku karya Syeikh M. Al-Utsaimin)
11 : Koleksi Nasyid Arabindo (Koleksi nasyid tanpa musik)
23 : Koleksi Islamic tools atau software Islamic pilihan
Al-Qur'an Digital 30 Juz berikut terjemahan, Kamus lengkap inggris Indonesia, Arabic font dan tajwidz



BONUS::1:: DVD MAKTABAH AL SYAMILAH






LEBIH DARI 20.000 JILID KITAB, 6250 JUDUL, DAN KAPASITAS 14.2 Giga. ( dalam CD sekitar 22 keping CD )
Program perpustakaan kitab kuning digital, revolusi dalam dunia perpustakaan islam, sangat cocok untuk santri, ustadz, kyai, pelajar, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun Anda yang ingin belajar Agama Islam baik saecara pribadi atau lembaga. Kini anda memiliki Perpustakaan Pribadi yang super lengkap, hanya dengan satu CD / DVD dan seperangkat komputer anda telah memiliki ribuan kitab induk dan kitab modern berbahasa arab. Semua kitab tersebut sudah lengkap dimuat dalam software ini, oleh karena itu ukurannya sangat besar, Hard Disk yang dibutuhkan minimal 14 Giga Byte.





Kitab kuning elektronik ini berisi banyak sekali kitab yang mencakup berbagai bidang:
(1) Tafsir (52 kitab), meliputi: Tafsir Thabari, Ibnu Katsir, Al-Baghawi, Al-Alusi, Al-Bahr, Fathul Qadir, Ad- Durrul Mantsur, Jalalain, Al-Khazin, Az-Zamakhsyari, Ibnu Abdis Salam, Sayyid Thanthawi, Adh-Dhilal, Al-Qusyairi, dsb.
(2) Ulumul Qur'an (43 kitab), meliputi I'rabul Qur'an, Asbabu Nuzulil Qur'an, Al-Itqan, Misykatul Anwar, Fadlailul Qur'an, Majazul Qur'an, Lubabun Nuzul, At- Tibyan, Asbabun Nuzul, Ahkamul Qur'an lisy Sayfi'iy, Ahkamul Qur'an li Ibni Arabiy, dsb.
(3) Fiqih (64 kitab) yang terdiri atas 17 kitab madzhab Imam Syafi'iy, 14 kitab madzhab Imam Maliki, 19 kitab madzhab Imam Hanafi, dan 14 kitab madzhab Imam Hambali. Sebagai contoh, untuk madzhab Imam Syafi'iy tersedia kitab Al-Umm, I' anatuth Thalibin, Fathul Wahhab, Fathul Mu'in, Asnal Mathalib, Al- Majmu', Raudlatuth Thalibin, Hasyiata Qalyubi wa Umairah, Mughnil Muhtaj, Nihayatul Muhtaj, Hasyiah Bujairimi alal Khatib, Hasyiah Bujairimi alal Minhaj, dsb. Sementara untuk madzhab Imam Maliki termuat kitab Asy-Syarhul Kabir, Bidayatul Mujtahid, Mukhtashar Khalil, At-Taju wal Iklil, Mawahibul Jalil, Hasyiyah Ad-Dasuqi alasy Syarhil Kabir, dsb.
(4) Akhlak, meliputi kitab Ihya Ulumiddin, Riyadlush Shalihin, Al-Kabair, Al-Futuhatul Makiyyah, Qutul Qulub, Al- Risalatul Qusyairiyyah, Al-Adzkar, dsb.
(5) Umum, yang memuat kitab Tafsirul Ahlam, Ta'tirul Anam fi Tafsiril Ahlam, Mausu'ah Tafsiril Ahlam, Mafahimul Islamiyyah, Al-Jam'iyyatul Khairiyyah li Tahfidhil Qur'anil Karim, Jam'ul Qur'anil Karim fi �Ahdi Khulafair Rasyidin, dsb.
(6) Ushul Fiqh, Mushtalah Hadits, Sastra, Sejarah, Kamus, Ensiklopedi, dan sebagainya yang mencakup 29 bidang ilmu dengan total 20.00 kitab.

Kini anda memiliki Perpustakaan Pribadi yang super lengkap, hanya dengan satu DVD dan seperangkat komputer anda telah memiliki ribuan kitab induk dan kitab modern berbahasa arab. Semua kitab tersebut sudah lengkap dimuat dalam software ini, oleh karena itu ukurannya sangat besar, kapasitas Hard Disk yang dibutuhkan minimal 14 Giga Byte.



BONUS::2:: RIBUAN LINK DOWNLOAD GRATIS

DAPATKAN LINK DOWNLOAD GRATIS DAN RATUSAN HINGGA RIBUAN ALAMAT WEBSITE ISLAMI DAN UMUM DALAM 3 BAHASA ARAB-INGGRIS-INDOESIA. ANDA BISA DOWNLOAD MULAI DARI SISTEM APLIKASI PROGRAM WINDOWS XP, VISTA, LINUX, COREL, ADOBE CS, ULEAD, MACROMEDIA, OFFICE, TOOLS, PDA DAN BERAGAM PROGRAM LAINNYA SEPERTI CRACK, TOOLS, GAME, FILM, VIDEO, FILM, SCRIPT, HACKING, SERIAL, MAJALAH, SOFTWARE ISLAMI. Serta ribuan link website ternama, tinggal klik webite langsung online.

Ada beragam kategori website mulai dari link website pendidikan dan edukasi, website informatika, website dakwah dan sosial, website sains dan tenologi, website organisasi islam dan perusahaan, website bisnis online dalam dan luar negri, website penyedia link download, website search engine, website majalah dan penerbit buku islam, website dunia islam dan dunia muslimah.



 BONUS::3:: CD MP3 KOMPILASI CERAMAH ISLAM LIVE

 
.::PAKET MP3 CERAMAH ISLAM::.
Mengupas tentang seputar aqidah ahlusunnah waljama'ah, fiqih islam, manhaj, siroh, adab dan akhlak islam, haroki dakwah, ceramah live di Radio Islam.



 BONUS::4:: BUKU ISLAMI+MAJALAH*
Beragam judul buku dan stiker islami juga bisa Anda dapatkan diantara judul buku tersebut adalah; Prinsif-prinsip aqidah ahlusunnah waljama'ah, beberapa kesalahan umum, dosa-dosa besar, tuntunan thaharah dan shalatm hukum meninggalkan shalat, bahaya berbuat syirik, awas perdukunan dsb. Stiker ekslusif; kedudukan shalat, tauhid vs syirik, berzakat mengundang rahmat, haramnya ghibah, keutamaan 10 hari bulan dzulhijjah, sebuah renungn bersama, wahai muslimah saudariku ikutilah petunjuk Nabimu, dzikir harian seorang muslim dan majalah islami. *(Bonus ini berlaku selama ada persedian)

DIKEMAS DALAM 3 DVD YANG DAPAT ANDA MILIKI HANYA DENGAN UANG Rp. 100.000,- 

Telepon/SMS  : 021-33555946 / 0856-93306579

CARA PESAN
  1. Kirim pesan melalui e-mail ke : arie_0572@yahoo.com atau Telpon/SMS ke : 021-33555946 / 0856-93306579 yang berisi kode / nama-nama produk yang diinginkan serta alamat tujuan pengiriman.
  2. Kami akan membalas dengan jumlah uang yang harus anda transfer ke rekening kami
  3. Lakukan transfer ke salah satu rekening kami :
  4. Konfirmasikan pembayaran anda melalui SMS agar kami dapat melakukan pengecekan dan menyiapkan pesanan anda.
  5. Barang akan dikirim dalam waktu 1 - 2 hari setelah pemesanan dengan menggunakan jasa kurir : TIKI/ELTEHA/PT. POS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar